Jasa Pembuatan Waterboom Indonesia Professional

Jasa Pembuatan Waterboom
Waterplayground

Jasa Pembuatan Waterboom Indonesia Professional

Jasa Pembuatan Waterboom – Nirwana Fiberglass mempunyai website resmi nirwanafiberglass.com yang bisa di akses oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Kami hadir untuk memperkenalkan berbagi produk dan jasa yang berkaitan dengan kerajinan fiberglass.

Di dalam website nirwanafiberglass.com anda bisa menemukan berbagai review dan berbagai produk-produk kami berupa perosotan fiber, sepeda air fiber, ember tumpah, patung maskot fiber, playground anak, waterplay, jasa pembuatan waterboom dan perlengkapan wahana permainan di kolam renang.

Jasa Pembuatan Waterboom

Baca juga :

Saat ini bisnis kolam renang waterboom merupakan salah satu bisnis yang masih banyak diminati oleh para pelaku usaha. Ini bisa di lihat dari banyaknya wisata waterboom yang ada di Indonesia maupun luar negeri.

Di Indonesia sendiri, setiap provinsi pasti mempunyai satu bahkan bisa lebih waterboom atau waterpark. Apalagi di pulau Jawa, terkadang setiap kabupaten juga mempunyai satu wisata kolam renang waterboom.

Sebagai contoh di daerah Bantul Yogyakarta ada 5 kolam renang yang waterboom yang sampai saat ini masih eksis yaitu

  • kids fun waterpark di Jl. Wonosari KM 10,
  • Balong waterpark di Jl. Pleret KM 1,5,
  • selanjutnya ada juga Galaxy waterpark yang berada di Jl. Wonosari KM 6,
  • RJK waterboom di Dlingo,
  • Grand Puri Waterboom yang berada di Jl. Parangtritis KM 9,5.

Itu hanya di satu kabupaten Bantul di Yogyakarta ada 5 kolam renang waterboom, belum lagi di Sleman yang paling terkenal di Yogyakarta yaitu Jogja Bay waterboom.

Kita tahu bahwa masyarkat sekarang mempunyai waktu yang sangat padat dalam melakukan aktifitas sehari-hari. Dan setiap orang pasti menginginkan refreshing untuk menghilangkan rasa penat karena banyaknya kesibukan.

Jasa Pembuatan Waterboom

Maka dari itu, banyak masyarkat yang memanfaatkan waktu liburnya untuk refreshing bersama keluarga, teman atau pacarnya. Dan kolam renang waterboom menjadi tujuan favorit untuk melepaskan rasa penat tersebut.

Melihat kondisi tersebut, tidak heran jika banyak para pelaku usaha yang berlomba-lomba untuk mendirikan sebuah wisata kolam renang waterboom. Karena memang kolam renang waterboom merupakan salah satu bisnis yang sangat menguntungkan.

Berikut akan kami jelaskan beberapa alasan kenapa kolam renang waterboom menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan.

Beberapa hal di balik keuntungan bisnis kolam renang waterboom

1. Di minati oleh semua umur

Para pengunjung wisata kolam renang waterboom tidak hanya orang dewasa saja, anak-anak maupun orang tua tidak kalah tertariknya untuk menghabiskan waktu berwisata ke kolam renang waterboom.

Biaya berwisata ke kolam renang waterboom juga terjangkau untuk semua kalangan baik kalangan menengah ke bawah maupun kalangan menengah ke atas. Jadi, pangsa pasar kolam renang waterboom berlaku untuk semua orang.

Jasa Pembuatan Waterboom

2. Wisata sebagai kebutuhan hidup

Bagi masyarakat yang mempunyai kesibukan bekerja, berwisata merupakan salah satu kebutuhan hidup yang harus terpenuhi. Maka dari itu tidak heran jika waktu weekend atau waktu hari libur panjang semua obek wisata akan di banjiri oleh pengunjung termasuk kolam renang waterboom.

3. Biaya perawatan kolam renag tidak terlalu tinggi

Dalam usaha kolam renang waterboom harus di akui bahwa untuk mendirikan sebuah wisata kolam renang waterboom membutuhkan dana yang tidak sedikit, tetapi itu hanya di awal saja.

Ketika wahana kolam renang waterboom sudah jadi, maka selanjutnya tinggal menunggu keuntungan saja. Kelebihan dari bisnis kolam renang waterboom adalah biaya perawatanya rendah dan pengelolaanya tidak terlalu rumit.

Jasa Pembuatan Waterboom

4. Masa pakai jangka panjang

Bisnis kolam renang waterboom sama halnya dengan berbisnis properti. Dana yang kita keluarkan untuk membangun kolam renang waterboom akan berbanding lurus dengan masa pakai yang lama.

Dana di awal memang besar, tetapi dalam jangka waktu yang singkat, modal yang kita keluarkan untuk pembangunan kolam waterboom akan segera kembali. Dan tentunya semua itu juga di butuhakn managemen pemasaran yang bagus.

Itulah beberapa hal kenapa kolam renang waterboom sampai saat ini masih tetap ramai di kunjungi oleh masyarakat dan menjadi tempat tujuan favorit untuk berwisata.

kami juga yakin, bagi anda para pelaku usaha sebelum memutuskan untuk mendirikan sebuah wisata kolam renang waterboom, anda juga pasti sudah melakukan survey tentang peluang maupun tantangan yang dihadapi dalam menjalankan bisnis kolam renang waterboom.

Jika anda belum menemukan informasi tentang jasa pembuatan waterboom atau perlengkapan permainan kolam renang, anda bisa konsultasikan dengan Nirwana Fiberglass. Karena kami memang memang bergerak di bidang kerajinan fiberglass termasuk jasa pembuatan waterboom.

Jasa Pembuatan Waterboom

Apa saja yang harus di persiapkan dalam membangun kolam renang waterboom?

Sebelum melakukan suatu bisnis atau usaha, tentunya harus ada yang namanya planing atau persiapan. Begitu juga dengan perencanaan pembuatan wisata kolam renang waterboom. Tentunya harus ada persiapan yang harus anda penuhi baik dari segi materiil, managemen maupun mental.

Lalu apa saja persiapan dalam mendirikan sebuah kolam renang waterboom? Di bawah ini akan kami berikan persiapan apa saja yang harus anda penuhi dalam perencanaan pembuatan kolam renang waterboom.

Jasa Pembuatan Waterboom

Lahan

Lahan menjadi hal yang paling mendasar dalam pembangunan kolam renang waterboom. Tanpa lahan atau tempat, maka anda tidak bisa membangun sebuah kolam renang.

Berkaitan dengan lahan, maka sebaiknya persiapkanlah lahan yang besar. Karena para pengunjung yang datang pasti tidak hanya berenang atau bermain wahana permainan yang ada di kolam renang.

Wisata kolam renang yang bagus adalah wisata yang dapat membuat para pengunjung merasa nyaman dan aman. Maka dari itu persiapkanlah lahan untuk fasilitas pendukung lainya seperti keberadaan kantin, mushola, toilet, tempat parkir, rest area, ruang ganti, kamar mandi dan fasilitas pendukung lainya.

Jasa Pembuatan Waterboom

Modal

Modal juga hal yang harus ada dalam persiapan pembuatan kolam renang waterboom. Modal yang kami maksud adalah modal untuk pembelian lahan dan perlengkapan permainan waterboom. Untuk meminimalisir modal, anda juga bisa menarik para investor untuk mau berinvestasi di kolam renang waterboom yang akan anda bangun.

Menemukan jasa pembuatan waterboom yang profesional

Nah setalah anda mempunyai lahan dan modal untuk pembuatan kolam renang waterboom, hal terkahir yang menentukan kualitas kolam renang waterboom anda adalah kontraktor kolam renang waterboom.

Ini sangat penting untuk anda perhatikan dan harus di perhitungkan secara matang. Karena banyak kasus proyek yang macet atau asal jadi gara-gara kontraktor yang anda percayakan tidak maksimal atau tidak profesional.

Maka dari itu sebelum anda menemukan kontraktor yang terpercaya, sebaiknya anda mencari referensi yang tepat baik melalui kerabat, pengusaha kolam renang waterboom yang sudah sukses atau bisa juga melalui internet.

Anda juga bisa mempercayakan nirwanafiberglass.com sebagai jasa pembuatan waterboom untuk bisnis kolam renang waterboom anda.

Jasa Pembuatan Waterboom

Setelah anda sudah memenuhi persiapan untuk pembangunan kolam renang waterboom, maka selanjutnya adalah tahapan untuk pembuatan kolam renang waterboom.

Tahapan pembuatan waterboom

Merancang konsep

Tahapan pertama dan yang paling penting dalam pembuatan waterboom adalah tahapan perencanaan konsep waterboom. Tahapan ini sangat penting karena disinilah anda menentukan bagian inti dari waterboom anda. Design yang berbeda akan menjadi ciri khas waterboom anda berbeda dengan waterboom pada umumnya.

Konsep bisa di lakukan dengan cara observasi lokasi atau bisa anda konsultasikan dengan designer waterboom. Dari observasi tersebut designer waterboom juga akan mendapatkan informasi penting tentang struktur tanah, sumber air, sirkulasi air, tanggapan masyarakat di sekitarnya dan lain-lain. Setelah itu barulah designer waterboom mengumpulkan data untuk merencanakan konsep pembuatan kolam renang waterboom.

Jasa Pembuatan Waterboom

Tahap kontruksi

Setelah tahapan perancangan konsep sudah matang, anda bisa melangkah ke tahap kontruksi. Di sini anda juga bisa menghitung biaya untuk pembuatan waterboom.

Pastikan anda sudah benar-benar menghitung berapa biaya yang di perlukan untuk perencanaan konsep, biaya tenaga kerja, biaya pembuatan wahana permainan waterboom dan biaya pendukung lainya. Tahapan ini harus di lakukan dengan teliti.

Jika semua perhitungan biaya sudah selesai, anda sudah bisa memulai pembuatan waterboom sesuai dengan perencanaan anda. Dan sekali lagi kami ingatkan, pilihlah tenaga kerja atau jasa pembuatan waterboom yang sudah ahli dan bisa bekerja secara profesional. Karena tenaga kerja lah yang akan menentukan kualitas waterboom anda.

Jasa Pembuatan Waterboom

Cara menemukan jasa pembuatan waterboom

Sudah menjadi hal yang sangat umum saat ini bahwa cara yang paling mudah untuk menemukan berbagai informasi yang kita butuhkan adalah dengan cara memanfaatkan media internet. Internet telah menyediakan berbagai informasi yang kita butuhkan termasuk jasa pembuatan waterboom.

Sebagai contoh jika anda ingin menemukan jasa pembuatan waterboom di internet, anda hanya perlu mengetik kata kunci di mesin pencari google dengan kata jasa kontraktor waterboom waterpark, produsen pembuatan waterboom, produsen perosotan waterboom, tempat pembuatan waterboom dan lain-lain yang berkaitan dengan waterboom waterpark.

Hampir semua kontraktor waterboom mengenalkan atau mempromosikan perusahaannya melalui media internet dengan cara membuat sebuah website untuk bisa di akses oleh calon konsumen. Dan Nirwana Fiberglass adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan waterboom yang strategi marketingnya melalui media internet.

Jasa Pembuatan Waterboom

Biasanya calon konsumen yang sedang mencari jasa pembuatan waterboom di internet lebih mengutamakan domisili yang sama dengan tempat mereka tinggal. Jarak biasanya menjadi penghalang bagi calon konsumen untuk menentukan jadi atau tidaknya bekerjasama dengan kontraktor waterboom.

Karena calon konsumen pasti menginginkan untuk bertemu langsung atau survey ke workshop kontraktor waterboom. Hal ini memang sangat penting karena untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. Tetapi masalahnya tidak semua daerah atau kabupaten tempat anda tinggal mempunyai produsen pembuatan waterboom.

Rata-rata produsen atau kontraktor waterboom yang ada saat ini berada di beberapa kabupaten di pulau Jawa saja. Jadi jika anda kebetulan berada di luar pulau Jawa dan sudah menemukan jasa pembuatan waterboom di pulau Jawa, saran kami adalah anda harus tetap berkunjung ke workshop tempat produsen waterboom. Karena proyek pembuatan waterboom adalah proyek yang cukup besar. Dana untuk pembuatan kolam renang waterboom bisa mencapai ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Jasa Pembuatan Waterboom

Nirwana Fiberglass siap untuk bekerjasama dengan anda dalam mensukseskan rencana bisnis kolam renang waterboom. Kami sudah mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam menangani proyek pembuatan perosotan waterboom, waterplayground dan berbagai perlengkapan permainan di kolam renang waterboom.

Sudah banyak para pengusaha kolam renang waterboom yang mempercayakan pembuatan waterboom kepada kami baik di daerah pulau Jawa maupun luar pulau jawa. Profesionalitas dan totalitas kami telah membuat konsumen puas dengan kinerja kami selama ini.

Alasan Memilih Nirwana Fiberglass

Produksi sendiri

Semua wahana perlengkapan waterboom seperti perosotan, ember tumpah, waterplayground, patung air mancur dan perlengkapan waterboom lainya adalah murni dari produksi kami sendiri.

Anda bisa berkunjung langsung ke workshop kami yang berada di Solo tepatnya di desa Sonorejo, kecamatan Sukoharjo, kabupaten Sukoharjo. Dan anda bisa melihat produk-produk maupun proses pembuatan barang secara langsung. Semua perlengkapan wahana waterboom kami terbuat dari bahan fiberglass.

Jasa Pembuatan Waterboom

Tepat waktu

Kami mempunyai banyak tenaga yang terampil dalam pembuatan wahana waterboom. Sehingga kami bisa menjamin proyek yang anda percayakan kepada kami akan tepat waktu sesuai dengan waktu yang anda berikan.

Tetapi perlu di perhatikan, dalam pembuatan wahana waterboom memerlukan waktu kisaran 1 sampai 2 bulan. Dan itu tergantung dari besar kecilnya wahana waterboom yang anda perlukan. Maka dari itu, sebaiknya anda konsultasikan kapada kami jauh-jauh hari.

Desain gratis

Untuk design, biasanya dalam perencanaan pembuatan waterboom konsumen sudah memiliki design sendiri. Tetapi jika anda mempercayakan kami untuk membuat design waterboom anda, maka kami tidak akan mengenakan biaya design alias gratis.

Jasa Pembuatan Waterboom

Berpengalaman mengerjakan proyek waterboom

Kami sudah mempunyai pengalaman puluhan tahun dalam menangani proyek pengerjaan waterboom di berbagai kota di Indonesia.

Kualiatas terjamin

Kualitas dari slide waterboom atau berbagai perlengkapan wahana waterboom sangat kami perhatikan. Karena semua itu demi keamanan dan kenyamanan pengguna. Misi kami adalah memuaskan konsumen dengan cara memberikan kualitas terbaik.

Jasa Pembuatan Waterboom

Layanan yang kami tawarkan

  • Pembuatan slide waterboom
  • Pembuatan waterplayground
  • Pembuatan ember tumpah
  • Pembuatan patung air mancur
  • Pembuatan sepeda air fiber
  • Dan perlengkapan wahana kolam renang waterboom

Mekanisme pemesanan

Slide waterboom atau waterplayground adalah produk mainan air yang di buat sesuai dengan permintaan konsumen baik secara ukuran maupun model. Maka dari itu tidak mungkin jika barang tersebut ready stock.

Jadi untuk mekanisme pemesanan di tempat kami adalah dengan pembayaran DP (Down Payment) minimal 40% dari total harga barang. Selanjutnya jika barang sudah jadi dan siap kirim anda membayar 50%  dan sisanya 10% bisa anda bayarkan setelah barang sampai di tempat atau saat barang sudah selesai terpasang.

Scroll to Top
Open chat
Hello
Ada Yang Bisa Kami Bantu?