10 Rekomendasi Playground Kolam Renang di Pekalongan, Murah dan Menyenangkan

Playground Kolam Renang di Pekalongan – Kali ini Nirwana Fiberglass akan merekomendasikan beberapa tempat wisata playground kolam renang di Pekalongan yang perlu Anda kunjungi. Dan tempat-tempat ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan Anda bersama keluarga tercinta. Selain menyenangkan, Anda dan keluarga juga bisa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan melakukan kegiatan berenang.

10 Rekomendasi Playground Kolam Renang di Pekalongan, Murah dan Menyenangkan

Untuk masyarakat Pekalongan sendiri pasti sudah tahu destinasi-destinasi playground kolam renang yang kami rekomendasikan ini. Tetapi bagi Anda yang sedang berlibur di Pekalongan pasti akan mencari tahu dimana destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi playground kolam renang di Pekalongan yang nyaman, menyenangkan dan tentunya aman di kantong.

Daftar Isi:

  • Kolam Renang Dreams Big Park (BRD)
  •  Telaga Al-Kautsar
  • Dupan Waterpark
  • Kolam Renang Kulu Asri
  • Kolam Renang Kedung Ketjeh
  • Kolam Renang Prima Graha Karanganyar
  • Kolam Renang Grabyag Tirta Asri
  • Kolam Renang Tirta Arum
  • Anisa Waterpark
  • Kolam Renang Binali
  1. Kolam Renang Dreams Big Park (BRD)

Dreams Big Park mempunyai konsep yang berbeda dengan kolam renang lainya. Wisata yang satu ini terletak di daam perumahan BRD residence. BRD mempunyai wahana permaian air yang cukup lengkap seperti familiy slide, water playground dan lain-lain. BRD juga dilengkapi dengan kolam ikan, flying fox dan spot foto dengan kostum robot. Anak-anak pasti senang jika berkunjung ke kolam renang Dreams Big Park Pekalongan.

Kolam renang di pekalongan
Dreams Big Park Pekalongan

Lokasi: Dream Big Park BRD Residence, Pringlangu, Pekalongan Barat

Jam operasional: Senin – Sabtu pukul 08.30 – 16.00 WIB

Tiket masuk: Hari biasa Rp 20.000 (free flying fox), weekend/libur nasional Rp 25.000 (free flying fox, minum, shampo)

2. Telaga Al-Kautsar

Telaga Al-Kautsar merupakan salah satu destinasi wisata air di Pekalongan yang perlu Anda kunjungi. Telaga Al-Kautsar memang di design khusus untuk wahana bermain anak-anak. Ada banyak sekali wahana permainan air seperti seluncuran, ember tumpah, water playground dan lain-lain yang bisa membuat si kecil betah bermain. Para orang tua juga bisa mendampingi anak-anak sekaligus merasakan keseruan bermain di wahana yang disediakan Telaga Al-Kautsar.

Kolam renang Telaga Al Kautsar di Pekalongan

Lokasi: Jl. Raya Karanganyar, Kayunanbarat, Pekalongan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 15.000

3. Dupan Waterpark

Dupan waterpark juga menjadi rekomendasi selanjutnya untuk wisata playground kolam renang di Pekalongan. Wahana permainan air di Dupan waterpark juga terbilang cukup lengkap. Ada water playground dengan ukuran cukup besar dan sensasi diguyur ember tumpah yang menyenangkan. Dupan waterpark terletak di kawasan plaza Pekalongan atau komplek Dupan Square.

Waterpark di Pekalongan
Dupan Waterpark Pekalongan

Lokasi:  Jl. Dr. Soetomo No.31, Baros, Kecamatan Pekalogan Timur

Jam operasional: Hari Jumat – Rabu pukul 07.00 – 18.00 WIB. Hari kamis bisa 24 jam.

Tiket masuk: Rp 15.000

4. Kolam Renang Kulu Asri

Kolam Renang Kulu Asri juga perlu Anda kunjungi. Karena di tempat ini Anda dan keluarga bisa berenang sambil menikmati wahana water playground yang menyenangkan. Selain itu, ada kolam pemacingan ikan juga lho. Jadi sambil menunggu atau setelah selesai berkatifitas dengan si kecil, Anda bisa menghabiskan waktu memancing ikan dan bisa langsung di masak.

Rekomendasi playground kolam renang di Pekalongan
Kolam Renang Kulu Asri Pekalongan

Lokasi: Cokrah, Kulu, Karanganyar Sub-District

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 16.00 WIB

Tiket masuk: Rp 15.000

5. Kolam Renang Kedung Ketjeh

Tempat yang satu ini berbeda dengan kolam renang pada umumnya. Kolam renang Kedung Ketjeh mempunyai konsep Edupark. Selain bisa berenang dan menikmati wahana permainan air yang menyenangkan, anak-anak juga bisa sambil belajar lho. Di sekeliling kolam renang ada beberapa lukisan bendera dari berbagai negara, anatomi tubuh manusia, rambu-rambu lalu lintas dan kosa kata bahasa Inggris. Jadi selain menyenangkan, anak-anak juga bisa sambil belajar.

Rekomendasi playground kolam renang di Pekalongan
Kolam renang Kedung Ketjeh

Lokasi: Jl. Raya Pisma, Capgawen, Kedungwuni Timur, Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 10.000

6. Kolam Renang Prima Graha Karanganyar

Tidak hanya menyajikan kolam renang dan wahana permainan airnya, tetapi di kolam renang Prima Graha Karanganyar juga terdapat live musik, mini zoo, patung hewan dan kolam pemancingan ikan. Anda dan si kecil tidak perlu khawatir jika berenang di tempat ini, karena ada petugas keamanan yang selalu mengawasi keselamatan para pengunjungnya.

Playground kolam renang di Pekalongan yang seru
Kolam renang Prima Graha Karanganyar

Lokasi: Karangsari, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan

Jam operasional: Setiap hari pukul 07.00 – 17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 8000

7. Kolam Renang Grabyag Tirta Asri

Kolam renang Grabyag Tirta Asri tidak hanya untuk anak-anak, tetapi ada wahana permainan air untuk dewasa. Ada wahana water playground dan juga slide waterboom yang cukup panjang untuk orang dewasa. Di tempat ini juga cukup nyaman karena tersedia banyak bale.

Rekomendasi kolam renang dengan wahana playground di Pekalongan

Lokasi: Raya Sipait, Grabyag, Pait, Kec. Siwalan, Kabupaten Pekalongan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 -17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 10.000

8. Kolam Renang Tirta Arum

Walaupun di tempat outdoor, tetapi pengunjung tidak akan kepanasan jika berenang di tempat ini. Karena di atas kolam renang sudah ada paranet atau jaring atap. Walaupun ukuran kolamnya tidak terlalu besar, tetapi kolam renang Tirta Arum juga menyediakan water playground untuk wahana permainan airnya.

Playground kolam renang yang menyenangkan di Pekalongan

Lokasi: Jomblang, Sumur jomblang bogo, Kec. Bojong, Kabupaten Pekalongan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 8000

9. Anisa Waterpark

Anisa Waterpark merupakan salah satu waterpark di Pekalongan yang terletak di kawasan perdesaan. Meskipun terletak di pedesaan, tetapi wahana permainan airnya cukup lengkap. Anda dan keluarga tidak akan bosan jika berkunjung ke Anisa Waterpark.

Waterpark di Pekalongan yang murah

Lokasi: Langkap, Kec. Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB

Tiket masuk: Rp 8000

10. Kolam Renang Binali

Pengunjung bisa melakukan kegiatan berenang sambil menikmati berbagai wahana permainan air seperti water playground dan lain-lain. Di kolam renang Binali, pengunjung juga bisa memilih mau berenang di kolam biasa atau kolam renang yang ada atapnya.

Kolam renang di Pekalongan yang seru dan menyenangkan

Lokasi: Sambo Kidul, Samborejo, Tirto, Kabupaten Pekalongan

Jam operasional: Selasa – Minggu pukul 08.00 – 16.00 WIB. Hari Senin tutup.

Tiket masuk: Rp 10.000

Itulah 10 rekomendasi playground kolam renang di Pekalongan yang perlu Anda dan keluarga agendakan jika berlibur di kebupaten Pekalongan. Nikmati waktu libur yang berkualitas bersama keluarga tercinta. Selain bisa menyatukan kekeluargaan, berlibur di playground kolam renang juga bisa menjaga kesehatan fisik dan dapat melatih keberanian anak, sosialisasi, melatih komunikasi anak dan masih banyak lagi hal-hal positif bagi anak.

Perlu Anda ketahui bahwa bisnis playground baik indoor, outdoor maupun playground kolam renang sangat menjanjikan. Jika Anda tertarik untuk membuka usaha di bidang permainan anak bisa konsultasikan terlebih dahulu kepada Nirwana Fiberglass selaku produsen playground dan kontraktor waterpark waterboom.

Scroll to Top
Open chat
Hello
Ada Yang Bisa Kami Bantu?